Entri yang Diunggulkan

Mertuaku The Best

Prisca Elisa Womsiwor Ke Barito Putra, Titus Bonai Kembali ke Persipura

Prisca Elisa Womsiwor Ke Barito Putra,  Titus Bonai Kembali ke Persipura  oleh Kaka Vila
Prisca Elisa Womsiwor Ke Barito Putra,  Titus Bonai Kembali ke Persipura  oleh Kaka Vila
Kaka Vila* Prisca Elisa Womsiwor adalah aset penting bagi Persipura.

Pace, mace dan kaka dong semua; sebelum membaca lebih lanjut perlu pace, mace, dan kaka dong semua ketahui bahwa tulisan ini hanyalah opini.

Sebagai pendukung tim mutiara hitam, sebutan untuk pendukung Persipura. Saya merasa kehilangan karena keputusan hengkang Prisca Elisa Womsiwor dari Persipura ke Barito Putra.

Pemain muda kelahiran Ransiki, Manokwari Papua Barat, 23 tahun silam itu menurut saya adalah aset penting bagi Persipura.

Wonderkick Persipura yang sebelumnya mengisi wing kanan, menelusuri setengah lapangan dengan aksi solo run.

Melewati satu, dua, sampai tiga pemain lain sebelum mengirim bola pada sang kapten Boas Salosa untuk dijadikan gol.

Sebuah harmonisasi antara stylish dan kecepatan dalam sepak bola disuguhkan oleh pemain yang menyukai dunia fotografi ini. Tahun 2019 sudah tidak mengisi skuad Persipura lagi karena keputusannya untuk pindah ke Barito Putra.    

Keputusan pemain kelahiran 3 Mei 1999 ini untuk pindah ke Barito Putra, pada kompetisi liga 2019 adalah pilihan pribadi. Kita doakan saja semoga pemain muda ini sukses di clubnya yang baru, Barito Putra.

Ada yang pergi dan ada yang datang. Disaat pemain Papua Prisca Elisa Womsiwor memutuskan meninggalkan Persipura, saat yang sama ada pemain Papua lain memutuskan untuk berseragam Persipura dan membela tanaha kelahirannya pada kompetisi liga 2019.

Pemain yang dimaksud adalah Titus Bonai. Mantan pemain timnas Indonesia U 23 itu, ditahun 2013 – 2014 sempat membela Persipura. Sesudah musim kompetisi 2013 – 2014 selesai Tibo memutuskan membela Sriwijaya FC, PSM Makasar, dan terakhir Borneo FC.

Selain Titus Bonai, kompetisi liga 2019 tim mutiara hitam menghadirkan beberapa wajah baru. Ada Oh In Kyun eks Persib Bandung asal Korea, dan Luciano Leandro sebagai pelatih kepala tim mutiara hitam tahun 2019. Selengkapnya bisa baca Luciano Leandro pelatih baru Persipura Jayapura tahun 2019.

Sumber foto: Face Book Jadwal Liga 1 Persipura 2019  

1 Response to "Prisca Elisa Womsiwor Ke Barito Putra, Titus Bonai Kembali ke Persipura "

  1. Pindah2 klub ada sisi positifnya Bapa Guru, memperkaya pengalaman dan menambah variasi bermain bola.

    Dengan berpindah2 klub, akan bertemu bermacam tipe pelatih, gaya permainan dan orang2 baru.

    Hanya opini saya juga 😊😊😊

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel