Entri yang Diunggulkan

Mertuaku The Best

Journey Of Vina Lamoren Bagian Pertama

Catatan Vina Lamoren di kaka vila
Vina Lamoren Istri Tercinta
Sohib perkenalkan nama saya Octavina Lamoren …. Kelahiran Jakarta… bapa saya berasal dari Indonesia timur tepatnya di daerah Solor NTT (Nusa Tenggara Timur) dan mama saya berasal dari Jawa Tengah Cilacap…. Jadilah saya, campuran antara Timur dan Jawa.

Orang pasti beranggapan bahwa saya mengusai atau minimal bisa berbahasa Timur dan Jawa …. Tetapi sayang anggapan itu salah. Walaupun tidak 100% salah karena nyatanya saya tidak begitu bisa menggunakan kedua bahasa itu dengan lancar. Hanya bisa sedikit-sedikit saja, istilahnya satu dua kata bisalah.
Bukan karena kedua orang tua saya tidak mengajarkan bahasa daerah mereka kepada saya tapi karna memang sayanya yang tidak bisa walaupun sudah diajarkan. Satu dua kata bisalah, trus kalau dengar mereka bicara dengan bahasa daerah saya bisa mengerti, selanjutnya nyerah deh ……..wkwkkwkwkwk

Saya adalah orang yang sangat mengagumi bahasa daerah, buat saya semua bahasa daerah itu adalah anugrah dan salah satu keajaiban yang Tuhan kasih untuk kita manusia, bayangkan berapa banyak bahasa daerah yang ada di Indonesia  hmmmmm keren kan Tuhan ….

Terkadang saya merenung dan bertanya dalam hati “ bagaimana ya bahasa daerah itu bisa ada?
 Siapa pencetus nya .. pastikan ada lah yang buat …..”
Pernah ngga sih kalian berpikir seperti itu … ?????.....tapi sudahlah di luar dari semua pertanyaan itu  bahasa daerah adalah kekayaan yang luar biasa dan tak ternilai so amaze for me….

By the  way sampai di sini dulu ya ceritanya, esok esok kita lanjut lagi dengan cerita vina yang lain. (Vila) 

NB: 

Ini tulisan pertama dari blog kaka vila. Ditulis oleh istri tercinta Vina Lamoren, karena kaka Vila awalnya adalah blog personal dari Vina Lamoren.Namun intensitas postingan yang tidak kunjung meningkat akhirnya diambilah alih oleh saya (Martin Karakabu), sekilas kami jelaskan di latar belakang blog ini.

0 Response to "Journey Of Vina Lamoren Bagian Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel